CCTV


CCTV

Melakukan pemasangan CCTV tentunya menguntungkan masyarakat. Dengan memasang CCTV terutama di lokasi usaha akan membantu Anda dalam memantau dan mengurangi resiko kemungkinan terjadinya kejahatan. Anda dapat mengontrol CCTV Anda melalui smartphone. Anda bisa mengeceknya darimana saja dan kapan saja. Memasang CCTV tentunya memiliki beragam tujuan dan manfaat yang dapat dirasakan. Adapun tujuan dan manfaat dari memasang CCTV sebagai berikut :

1. Mencegah, dengan memasang CCTV di titik tertentu yang terlihat oleh mata biasanya akan mencegah niat kejahatan yang ingin dilakukan seseorang. Karena CCTV akan merekam kegiatan - kegiatan yang terjadi di suatu tempat. CCTV zaman sekarang juga dibekali untuk dapat merekam audio, tidak hanya gambar.

2. Memantau, dengan CCTV Anda dapat memonitoring atau memperhatikan tempat bisnis Anda, karyawan Anda, apakah pekerjaannya sesuai SOP atau tidak. Anda pun tidak perlu berada dilokasi untuk memantau, anda dapat memantau langsung dari smartphone Anda.

3. Peningkatan Kinerja, CCTV dipasang di tiap - tiap sisi ruangan kantor, selain berguna untuk memantau, hal ini akan menunjukkan kualitas kinerja karyawan Anda yang dapat langsung Anda lihat.

4. Penyelidikan, dengan adanya CCTV akan memudahkan proses penyelidikan jika terjadi suatu hal yang tak diinginkan

5. Barang Bukti, rekaman CCTV bisa menjadi bahan bukti bagi pihak berwajib jika terjadi tindakan kekerasan ataupun kejahatan.

Itulah sejumlah tujuan dan manfaat CCTV. CCTV saat ini pun sudah dibekali dengan pengecekan suhu, dimana CCTV akan menampilkan suhu setiap orang yang melewati CCTV tersebut dan memberi tanda pada layar, bila hijau berarti suhu tubuh normal dan bila merah berarti suhu tubuh panas/tidak normal. Hal ini akan mempermudah sebuah tempat hiburan ataupun kantor untuk melakukan pengecekan suhu tubuh. Gmedia bisa menjadi pilihan Anda untuk mencari jenis CCTV yang tepat sesuai kebutuhan Anda.

 

Posted 2020-08-10 08:25 by Marcomm Gmedia Share
  news