TIPS KEMBANGKAN PRODUK MELALUI INSTAGRAM


TIPS KEMBANGKAN PRODUK MELALUI INSTAGRAM

 

Untuk Anda yang mengembangkan produk pribadi Anda pada sosial media Instagram, Anda bisa menjadikan Instagram layaknya outlet sendiri. Instagram berperan aktif sebagai penunjuk kepribadian perusahaan atau biasa disebut identitas merek atau branding. Identitas merek yang berkembang di Instagram, bergema dan mendorong seseorang untuk menjadi pelanggan. Media sosial visual ini juga menjadi pendorong pelanggan tetap untuk menjalin hubungan emosional dengan sebuah merek. Branding juga sangat membantu meningkatkan penjualan. Saat ini Instagram menjadi platform yang paling banyak digunakan untuk melakukan promosi karena Instagram sangat membantu dalam menonjolkan visual art. Nah, untuk membangun branding diperlukan sebuah konsistensi. Lakukan cara ini agar Instagram Anda mewakili merek Anda :

1.Penuhi postingan Instagram dengan merek.

Semua isi instagram Anda haruslah tentang merek Anda. Berikan jawaban atas pertanyaan calon pelanggan, seperti : Apa yang ingin mereka ketahui? Dan apa yang ingin mereka dapatkan?.

2.Konsisten terhadap gambar yang di upload.

Konten visual menjadi daya tariknya sehingga saat memposting gambar, pastikan semua konsisten, mulai dari filter, warna, font dan sebagainya. Gunakan hanya dua font untuk posting di Instagram, padu padankan dua font tersebut untuk menggambarkan merek Anda.  Rapikan atau atur setting feed di profile Instagram agar memberikan kesan rapi untuk memaksimalkan visual aesthetic untuk menarik perhatian follower maupun orang lain yang melihat-lihat feed.

3.Waktu yang konsisten adalah kuncinya.

Usahakan untuk selalu posting minimal satu postingan setiap harinya. Jika Anda ingin followers Anda menantikan postingan Anda, caranya adalah Anda harus posting pada waktu dan hari yang konsisten. Dengan cara ini pelanggan Anda akan selalu menantikan postingan di jam yang sama.



Posted 2019-02-01 15:18 by Marcomm Gmedia Share
  news