NIKMATI FITUR TERBARU DARI UPDATE GOOGLE MAPS


NIKMATI FITUR TERBARU DARI UPDATE GOOGLE MAPS

 

Akhir Pekan ini, Google Maps mengusung sejumlah peningkatan fitur terbaru untuk menampilkan lokasi charging bagi kendaraan listrik dan fitur “follow” bagi Anda yang sering memanfaatkan aplikasi ini ketika perjalanan. Dengan fitur follow, pengguna mendapatkan kabar terbaru dari tempat favorit seperti: Restoran, pusat perbelanjaan, kafe, taman bermain, dan bar yang terletak di bawah deskripsi serta rating di tempat tersebut. Setelah Anda mengikuti suatu pilihan tempat favorit, Anda akan mendapat kabar terbaru mengenai acara dan promo yang muncul di tab toolbar.

 

Selain itu, Google Maps juga membawa fitur untuk menambahkan perjalanan baru dengan memberikan waktu secara real time jika suatu transportasi ada perubahan jadwal baik kedatangan hingga keberangkatan pada perjalanan bus dan kereta api.

 

Didukung dengan fitur Android Police pengaturan navigasi Google Maps banyak mengalami perbaikan dengan tampilan yang lebih mudah digunakan dan lebih jelas menemukan informasi terkait apa yang Anda inginkan. Di aplikasi ini, Anda dapat menemukan pilihan tampilan dengan skema baru yang ditambahkan dengan 2 mode “siang” dan “malam”. Perubahan tampilan warna ini tergantung pada waktu pengaturan di smartphone Anda. Jika petunjuk di pagi hari, aplikasi ini akan menampilkan warna yang lebih cerah. Namun sebaliknya, Jika petunjuk waktu pada malam hari aplikasi ini memberikan tampilan dengan tema warna yang lebih gelap.

 

Posted 2018-11-06 14:09 by Marcomm Gmedia Share
  news