GMEDIA FUTSAL FUN CORPORATE COMPETITION 2018


GMEDIA FUTSAL FUN CORPORATE COMPETITION 2018

Memperebutkan piala walikota semarang, warga semarang antusias dengan adanya lomba futsal yang diadakan oleh Gmedia, bertajuk GMEDIA FUTSAL FUN CORPORATE COMPETITION 2018. Lomba ini telah dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Maret 2018, dibuka dengan tendangan pertama oleh Bapak Adhi Darminto selaku Manager Sales dan Marketing Gmedia Semarang. Dengan biaya pendaftaran Rp 300.000,- yang kemudian akan disalurkan sebagai dana donasi/infaq oleh Baznas Kota Semarang, lomba futsal ini diharapkan mampu menjadi ajang olahraga dan bertemunya berbagai perusahaan dari berbagai kalangan di kota Semarang. Tentunya dengan format fun futsal.

Diikuti oleh total 42 tim yang terdiri dari berbagai perusahaan, Gmedia menyaring calon peserta berdasarkan BPJS Ketenagakerjaan dengan tujuan untuk menghindari adanya pemain bayaran. Gmedia membagi lomba ini untuk beberapa kategori dengan sistem gugur.

Kategori pertama adalah THE MOST FAIRPLAY TEAM adalah tim yang bermain secara sportif, tertib, aman, dan menjaga peraturan agar pertandingan berlangsung lancer. Tim ini tidak melakukan pelanggaran, koorperatif sejak awal pendaftaran hingga bermain secara sportif di lapangan. Pemenangnya : PT SAMI

Kategori spesialnya adalah EXHIBITION pertandingan antara PHRI JATENG VS KADIN Kota Semarang. Tim PHRI Jateng aka Tim Pejuan Revenue digawangi oleh GM GM Hotel di Semarang. Tim Kadin digawangi Ketua Kadin kota SMG Arnaz Agung A. dan teman2 Anggota Kadin Kota. Pemenangnya adalah KADIN Kota Semarang.

Selanjutnya, SPECIAL EXHIBITION : TIM WALIKOTA (SEMARANG HEBAT) VS TIM CEO (BERGERAK BERSAMA), sesuai namanya, Tim Walikota beranggotakan Walikota, MUSPIDA dan OPD Semarang, sedangkan Tim CEO berisikan Direktur Gmedia, CEO dan Pimpinan dari Perusahaan Ternama di Semarang. Pertandingan kali ini, dimenangkan oleh Tim Semarang Hebat.

Sedangkan untuk ALL STAR EXHIBITION, diikuti oleh All Star Simpang Lima dan Tugu Muda, para pemain ini diberi tantangan untuk menyiapkan tim mereka dalam waktu singkat, yang beranggotakan dari grup futsal lainnya (bukan satu perusahaan). Hasilnya? Dimenangkan oleh tim All Star Simpang Lima.

Tim yang berhasil sampai di final adalah Sampoerna Kayoe vs PT KAI Pertandingan kali ini, Sampoerna Kayoe keluar sebagai pemenang dengan skor 5-1. Acara yang diadakan selama 2 hari ini, memiliki pesan khusus yaitu mempertemukan perusahaan perusahaan yang terdapat di Semarang dengan Pemerintahnya, menjadi bukti bahwa keduanya telah mampu saling bersinergi menjadi satu kesatuan yang pastinya demi kemajuan Kota Semarang.

Posted 2018-04-04 15:16 by Gmedia Share
  event