Launching GFORCE Gmedia Jogja


Launching GFORCE Gmedia Jogja

Produk Fiber Optic Gmedia

 

Sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa layanan internet terbesar di Yogyakarta, Gmedia  mengeluarkan produk dengan jaringan terbaik dengan nama GFORCE (gmedia fiber optic service). Berdiri sejak tahun 2009, Gmedia kini telah memiliki total 11 kantor yang tersebar di banyak kota besar jawa bali, seperti yogyakarta, semarang, jakarta, solo, surabaya, salatiga, purwokerto, magelang, malang, bali hingga mataram lombok.

Memiliki lebih dari 3000 pelanggan, ditahun 2016 Gmedia mulai membangun jaringan internet dengan koneksi fiber optic yang merupakan infrastruktur mandiri, atau milik sendiri. Pelanggan dapat merasakan koneksi internet tanpa khawatir buffering atau loading lagi, karena jaringan fiber optic dapat mengirim data lebih besar dan stabil.

Turut hadir langsung pada peluncuran produk baru tersebut Rahmat Aji Setiawan selaku Direktur Utama, dan Budiyanto selaku Direktur Operasional Regional I. Gmedia ingin terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan, mengikuti trend kemajuan technologi saat ini, dengan dibangunnya jaringan fiber optic ini, kami harap dapat menambah luas jaringan pelanggan kami hingga ke semua element masyarakat, terang Rahmat Aji Setiawan.

Dengan kemampuan upload download hingga 1 Gbps, jaringan fiber optic ini diharap mampu mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan Gmedia, terutama bagi pengguna produk baru kami, Gforce.

Gforce sendiri merupakan paket internet yang diperuntukan bagi small office home office, dengan paket mulai dari 25 Mbps hingga 300 Mbps quota tanpa batas dan tanpa ada biaya tambahan setiap bulannya. Gforce memberikan keunggulan yaitu garansi koneksi tidak hanya untuk situs lokal tetapi juga internasional dengan dukungan layanan yang prima.

Posted 2017-07-17 18:58 by Super User Share
  news