Anti Mainstream, Customer Gathering by GMEDIA Jelajahi Hutan Tabanan Dengan Motor Cross!!


Anti Mainstream, Customer Gathering by GMEDIA Jelajahi Hutan Tabanan Dengan Motor Cross!!

Tabanan, Mei 2017. Pada hari Jumat – Sabtu, 19 – 20 Mei 2017 GMEDIA Technologies mengajak customers loyalnya untuk menjelajahi Track Hutan di Tabanan dengan mengendarai motor trail.

Event ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan loyal GMEDIA atas kesetiaan mereka selama ini menggunakan layanan Solusi Internet dari GMEDIA. “ Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan kami yang selama ini setia menggunakan layanan Internet Solutions dari GMEDIA, kami juga berharap dengan adanya event seperti ini akan menjadi ajang silaturahmi antar pelanggan-pelanggan kami.” Kata Rini Irawati, General Manager Sales & Marketing GMEDIA Operational 3.

“Kami memilih mengajak pelanggan setia kami untuk menjajal track motor trail di hutan Tabanan dikarenakan event seperti ini belum pernah diadakan sebelumnya, selain olahraga fun riding ini kami harapkan bisa menjadi refreshing bagi pelanggan-pelanggan kami yang telah penat dengan rutinitas pekerjaan sehari-hari.” Rini Irawati melanjutkan.

Pilihan motor dan jalur yang disediakan cukup beragam sesuai dengan kemampuan pada rider, untuk motor mulai dari motor matic, motor trail 150cc, 250cc bahkan 350cc pun tersedia. Kemudian untuk track sendiri ada pilihan tingkat kesulitan beginner, intermediate dan advanced.

Bapak Dhany ITM KOA D’ Surfer mengatakan “Kedepannya gak usah minta diskon banyak-banyak ke GMEDIA biar sering-sering mengadakan event seperti ini”.

Bapak Kheri ITM Canggu Community School mengatakan “Seru nih eventnnya, saya gak tau GMEDIA dapat ide dari mana mengadakan event seperti ini, seru, keren....”

“Event ini sangat seru, ramai dan anti mainstream, tracknya sangat menantang, ditambah juga diramaikan oleh team GMEDIA yang cantik-cantik dan seru, semoga event seperti ini rutin diadakan tahunan” Bapak Wahyu mengatakan.

Internet telah mejadi salah satu kebutuhan utama setiap orang saat ini. Internet digunakan untuk berinteraksi dengan orang-orang di belahan bumi lain. Pekerjaan setiap orang semakin mudah saat ini dengan dukungan internet yang cepat dan stabil.

PT Media Sarana Data atau yang lebih dikenal dengan nama GMEDIA berdiri sejak 2008 di Yogyakarta. GMEDIA adalah perusahaan Data Network Integration System dan Internet Service Solution dengan spesialisasi pada Internet Infrastructure Development, Internet Connection, Network Integration, Application and Content Provider dan Data Center.

Selain Yogyakarta dan Bali saat ini GMEDIA memeiliki cabang-cabang di beberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Salatiga, Magelang, Purwokerto, Solo, Surabaya, Malang dan Mataram.

Sejauh ini GMEDIA memiliki lebih dari 2500 pelanggan, dengan didukung oleh team teknikal support yang handal dan memiliki sertifikasi dibidangnya diharapkan semua kebutuhan pelanggan, gangguan dan keluhan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Posted 2017-05-23 21:37 by adminkonten Share
  event