Launching High Speed Internet Access Dedicated 100Mbps


Launching High Speed Internet Access Dedicated 100Mbps

Best Western selaku pionir hotel berkelas di Solo khususnya diarea Solo Baru, mengadakan launching High Speed Internet Access dengan layanan Dedicated 100Mbps bersama dengan Gmedia, pada Rabu 3 Mei 2017 yang berlangsung pukul 10.00 – 12.00 WIB, yang dihadiri oleh General Manager Best Western Fahrurrazi dengan mengundang Direktur Utama Gmedia Rahmat Aji Setiawan, Direktur Operasional Regional I Gmedia Bapak Budiyanto sebagai pembicara langsung pada acara tersebut.

 

Best Western Solo Baru bekerja sama dengan Gmedia, mewujudkan layanan internet cepat dan stabil yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung dan tamu yang menginap. Sensasi internetan dengan layanan dedicated 100Mbps, memberikan jaminan bagi pengunjung akan nyamannya berinternetan tanpa khawatir putus putus atau loading lama.

Selain itu, diacara launching tersebut juga akan ada sesi penandatanganan MOU atau Surat Kontrak Kerjasama antara Best Western Solo Baru dengan Gmedia.

Diharapkan dengan fasilitas internet cepat ini, Best Western dapat menjadi pelopor hotel berbintang dengan koneksi internet tercepat saat ini. Tamu tidak lagi bermasalah dengan koneksi internet ketika menginap di hotel Best Western.

Posted 2017-05-08 15:34 by Super User Share
  event