Tentang GMedia

Gmedia sebagai perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, terus berusaha meningkatkan kualitas dan layanan sebagai bentuk komitmen kami 'Service Makes Perfect'. Gmedia terus melakukan improvisasi dan inovasi pada jaringan Gmedia untuk memberikan layanan terbaik dan handal pada customer kami.


Visi Kami

Menjadikan PT Media Sarana Data (Gmedia) sebagai leader Internet Service Provider di kawasan regional dengan mengedepankan kepuasan pelanggan

Misi Kami

  • Perluasan infrastruktur
  • Mengadopsi teknologi terbaru
  • Menjadikan pelanggan sebagai partner perusahaan
  • Terus melakukan inovasi

Manajemen

Rahmat Aji Setiawan

Direktur Utama

Lahir di Cilacap, 1982
Memiliki hobi memelihara ikan koi, travelling dan touring.

Berawal dari persahabatan dengan Agus, yang kemudian menjadi komisaris di Gmedia, kami membangun bisnis dibidang internet wifi dan IT (informasi dan teknologi) PILIH SALAH SATU. Hanya bermula dari 3 orang, kini Gmedia sudah memiliki ratusan karyawan dengan tidak hanya menjual internet wifi tetapi juga data center, dan lainnya. Hingga tahun 2016 kami sudah melayani 11 kota di Indonesia, dengan karyawan muda berbakat di bidangnya. Pencapaian selama ini merupakan bentuk totalitas dan kesungguhan dari semua tenaga-tenaga muda kami. Kami yakin akan terus berkembang untuk mewujudkan kehidupan lebih baik untuk semua stakeholder.


“to be number one” - Rahmat Aji Setiawan

Budiyanto

Direktur Operasional I

Lahir di Kumai, 1986
Memiliki hobi badminton, dan segala jenis olahraga yang berhubungan dengan adrenalin

Mengawali karir di Gmedia pada tahun 2008, sebagai Technical Support Budiyanto merupakan sosok yang pantang menyerah, hingga akhirnya pada tahun 2010 berpindah tugas di Gmedia Bali untuk membangun system sebagai technical support dan NOC. Setelah itu, 2011 didelegasikan ke Gmedia Jakarta untuk menghandle NOC IP Core. Kemudian pada tahun 2012-2015 sebagai analyst, setahun kemudian menjadi General Manager untuk kantor pusat di Yogyakarta. Awal tahun 2017, Ia ditetapkan sebagai Direktur Operasional 1.


“Get closer than ever to our customer” - Budiyanto

Priyo Suyono

Direktur Operasional II

Lahir di Malang, 1980
Memiliki hobi travelling

Menempuh pendidikan dijalur IT, memberi bekal yang matang bagi Priyo Suyono yang juga merupakan lulusan S2 di MM Universitas Diponegoro Semarang untuk memimpin Gmedia sebagai Direktur Operasional Regional 2. Bergabung sejak tahun 2010 hingga sekarang diposisi yang sama, dengan pengalaman selama 22 tahun dibidang IT Ia telah mampu membangun Gmedia menjadi pionir perusahaan internet service provider di wilayah jawa tengah dan sekitarnya. Selain itu Ia juga menjabat sebagai Ketua APJII (Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia) wilayah Jawa Tengah dan Pengurus KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Jawa Tengah


“deliver service beyond client expectations” - Priyo Suyono

Rahadian Dhany

Direktur Operasional III

Lahir di Surabaya, 1981
Salah satu hobinya yaitu Lari Marathon

Dengan segudang pengalaman ditempatkan pada berbagai posisi diperusahaan lain, laki-laki dengan sapaan akrab Dhany ini akhirnya memantabkan diri untuk bergabung dengan Gmedia pada 2009 dan hingga kini memimpin Gmedia sebagai Direktur Operasional 3. Memiliki semangat yang tinggi untuk memajukan Gmedia sebagi perusahaan yang terus berinovasi sehingga bisa menjawab tantangan persaingan bisnis kedepan. Karena itu ia selalu menanamkan disiplin dan semangat untuk terus belajar kepada teamnya.


“Make Everything Simple” - Rahadian Dhany

Agus Rianto

Komisaris

Lahir di Kumai, 1983
Memiliki hobi Unix Geek.

Mengawali karir di Gmedia bersama dengan Rahmat Aji, Agus memiliki motivasi yang besar untuk mengembangkan Gmedia menjadi sebuah perusahaan internet service provider yang semakin dikenal masyarakat dengan berbagai produk yang menjadi solusi bagi setiap orang. Berawal dari pelanggan game center, kini mayoritas pelanggan Gmedia adalah hotel, instansi pemerintahan, retail, hingga sekolah dan juga universitas.


“Never Give Up and Repine” - Agus Rianto

Milestone